Rabu, 21 Maret 2012

I'ts Me

Sedikit perkenalan
Kenalin nama gw Andai tapi banyak yang manggil gw dengan sebutan Aii emang sedikit aneh tapi ya itu nama yang cukup berarti buat saya
gw lahir pada tanggal 18 september 1989 dan pastinya berbintang Virgo,gw anak ke 6 dari 7 bersaudara pasangan Mr. Eddy Abd Rahman & Mrs. Emi Ningsih. sekarang gw lagi study di salah satu perguruan tinggi di kota Palu sulawesi tengah Universitas Tadulako, gw udah smester 8 dan sampai sekarang belum Turun KKN (Kuliah Kerja Nyata) yaaaa mungkin iQ gw gak tinggi makanya kuliahnya jadi lama hehehe, keseharian gw sehari-hari gw lalui dengan beraktivitas layaknya orang-orang biasa yah tiap hari yang gw lakuin itu-itu aja, tapi setiap detik perjalanan hidup gw, gw rasa begitu berharga karna gw di kelilingi ama orang-orang yang sayang ama gw y meskipun terkadang ada juga orang yang benci atau sirik ama gw itu bukan suatu masalah buat gw dan itu gw jadiin suatu pelajaran dan bahan koreksi diri

Oh ia ini salah satu dari sekian banyak blog gw (amatiran yang ndak pernah puas ama satu blog) dimana blog ini gw buat untuk menuangkan semua unek-unek gw tentang cinta dan segala hal yang bersangkutan dengan cinta, kenapa gw mengambil tema CINTA karna menurut gw sendiri cinta tuh suatu rasa, cerita, kisah yang nggak bakalan pernah habis di omongin mulai dari kita lahir sampai kita mati cinta ndak bakalan pernah berhenti untuk menemani langkah demi langkah kita, eiitss gw bukan orang romantiss loohhh gw orangnya biasa aja sama seperti cowo lain dan dalam masalah percintaan, gw punya lebih dari segudang cerita yang nggak mungkin semuanya bakal gw ceritain disini yah intinya dimana ada cinta disitu ada kebahagiaan, tawa, kecewa, air mata, pertemuan, perpisahan nah seperti itu juga perjalanan cinta gw selama gw hidup. Y kurang lebih sama dengan perjalanan cinta kalian-kalian, mungkin buat sebagian orang gw nih cowo aneh atau cowo melow yang buang-buang waktu cuma untuk buat blog tentang cinta gini padahal biasanya blog kayak gini kan di buat cewe, waahh itu terserah anda, kalian boleh berpendapat apa saja tentang aku dan blog aku tapi intinya gw cowo normal yang sekedar hanya ingin menuangkan segala cerita, kisah dan pengalaman aku yang pernah aku alamin ataupun bahkan orang-orang terdekat gw alami

okk sekian perkenalan dari gw

nb : jangan menilai buku dari sampulnya ^_^ 
      let your ways of love continues to accompany you wake up you're asleep forever

0 komentar:

Posting Komentar